-->

Jalin Silaturahmi dengan Stakeholder, PLN UP3 Mojokerto Bersama PLN UP3 Sidoarjo Kunjungi Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto

27 November 2023, 7:25:00 PM WIB Last Updated 2023-11-27T12:25:48Z

Mojokerto -Sebagai wujud komunikasi dalam membangun sinergi dengan stakeholder untuk mendukung ketenagalistrikan di wilayah Kabupaten Mojokerto, PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto bersama PT PLN (Persero) UP3 Sidoarjo melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto pada Hari Senin pagi (27/11). Dihadiri oleh Manager PLN UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto, Assistant Manager Keuangan dan Umum Novita Sari Handayani, Assitant Manager Transaksi Energi Listrik Affani Rizkiawan dan Assistant Manager Keuangan dan Umum PLN UP3 Sidoarjo, Febrina Marnarikaputri sebagai perwakilan Managemen PLN UP3 Sidoarjo.

Kunjungan tersebut merupakan kolaborasi antara 2 unit  PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto bersama PT PLN (Persero) UP3 Sidoarjo dimana wilayah administratif kedua unit masih dalam cakupan Kabupaten Mojokerto.

Dalam pertemuan tersebut, Manager PLN UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto mengungkapkan bahwa silaturahmi yang terjalin baik antara PLN dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto tak lepas dari komunikasi yang berjalan dengan baik antar stakeholder sehingga menciptakan sinergi yang kuat dalam hal Pendampingan Hukum maupun Bantuan Hukum.

Senada dengan penyampaian Manager PLN UP3 Mojokerto, Miftahchul Farqi Faris, Manager PLN UP3 Sidoarjo menyampaikan kerjasama yang terjalin dengan baik dapat diteruskan demi mendukung PLN dalam penyediaan ketenagalistrikan yang baik kepada pelanggan.

Disambut dengan hangat silaturahmi kedua belah pihak, Kepala Kejaksaaan Negeri Kabupaten Mojokerto, Dr. Endang Tirtana, S.H., M.H. memberi dukungan penuh terhadap keberlangsungan proses bisnis yang terjalin antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto dengan PLN.

Melalui silaturahmi tersebut, diharapkan dapat menjalin hubungan baik dengan stakeholder, yakni Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat utamanya kepada pelanggan di wilayah Kabupaten Mojokerto.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini