-->

Wujudkan Lingkungan Tangguh, PLN UP3 Mojokerto Gelar Simulasi Tanggap Darurat

12 Desember 2023, 7:49:00 PM WIB Last Updated 2023-12-12T12:50:29Z

PLN UP3 Mojokerto menjalin kerjasama dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Mojokerto dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto dalam penyelenggaraan simulasi tanggap darurat di wilayah kantor PLN ULP Mojokerto pada Rabu siang (08/11).

Dihadiri oleh Ketua Pemadam Kebakaran (Damkar)  Kabupaten Mojokerto, Guruh Aji Susanto beserta tim, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto Didik Sudarsono beserta tim, serta seluruh partisipan dari PLN UP3 Mojokerto yang terdiri dari perwakilan pegawai dan Tenaga Alih Daya.
Acara diawali dengan kata sambutan oleh Manager UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto. Dalam sambutannya beliau menghimbau seluruh peserta tanggap darurat memperhatikan dengan seksama setiap materi dan simulasi yang diselenggarakan oleh Damkar dan PMI Kabupaten Mojokerto.
Terbagi menjadi dua tim selama jalannya acara, terdiri dari tim simulasi Pemadam Kebakaran yang disampaikan oleh Guruh Aji Susanto serta Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) Didik Sudarsono. 

Diakhiri dengan simulasi tanggap darurat pemadam kebakaran untuk menguji kesigapan dan keterampilan peserta yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor PLN UP3 Mojokerto, seluruh peserta dengan antusias mengikuti serangkaian materi yang disuguhkan serta melaksanakan praktik simulasi sesuai arahan dengan baik.

Dengan terselenggaranya simulasi tanggap darurat ini, diharapkan dapat lebih menciptakan lingkungan yang aman, berdaya dan tangguh.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini