-->

PLN UP3 Mojokerto Gelar Costumer Gathering

24 November 2023, 5:33:00 PM WIB Last Updated 2023-11-24T10:34:05Z
Mojokerto - Guna membangun sinergi dan mempererat relasi dengan costumer, PLN UP3 Mojokerto menyelenggarakan acara Costumer Gathering yang berlokasi di Hotel Ayola Sunrise Mojokerto pada Hari Rabu (22/11).  Acara ini mengusung  tema “Membangun Sinergi dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Melalui Peningkatan Layanan Ketenagalistrikan” dihadiri oleh Manager Layanan Prioritas, Manager UP3 Mojokerto, Assistant Manager, Manager ULP, dan Tim Pemasaran UP3 Mojokerto serta para pelanggan potensial yang ada di wilayah kerja  PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto.

Manager PLN UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto membuka acara Costumer Gathering tersebut. Dalam sambutannya, beliau mengatakan “PLN UP3 Mojokerto merupakan salah satu unit besar dengan penjualan dan jumlah pelanggan terbesar di PLN UID Jawa Timur dengan menyumbang 12% penjualan di UID Jatim. Ini semua tidak terlepas dari kontribusi yang luar biasa dari Bapak/Ibu pelanggan PLN yang hadir dalam acara pada pagi hari ini, kami selaku manajemen mengucapkan terimakasih banyak”.
Dalam acara tersebut, Manager Layanan Prioritas, Muhammad Akbar juga menyampaikan program baru PLN yaitu Layanan Prioritas. “Layanan Prioritas merupakan produk yang menawarkan pasokan tenaga listrik yang lebih handal dimana layanannya sekelas dengan Istana Negara. Pada akhir tahun layanan premium sudah tidak dipasarkan lagi sehingga silahkan Bapak/Ibu dapat beralih ke layanan regular atau prioritas.” Ujar Muhammad Akbar.
Kegiatan yang dihadiri oleh 27 pelanggan mulai dari pelanggan segmen Tegangan Menengah dan Tegangan Tinggi ini diselenggarakan untuk memperkuat sinergi dengan pelanggan, perkenalan produk layanan prioritas, serta moment pemberian penghargaan kepada para pelanggan terbaik berdasarkan lima kategori, antara lain kategori Pelanggan Tegangan Tinggi (TT) Kontribusi KwH Terbesar, Pelanggan Tegangan Menengah (TM) Kontribusi KwH Terbesar, Delta Daya Terbesar, Tertib Bayar Listrik, serta Apresiasi Pembelian Renewable Energy Certificate (REC) dalam Mendukung Energi Baru Terbarukan.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini