-->

Dukung Pekan Budaya Majapahit, PLN UP3 Mojokerto Sediakan 100 Kompor Induksi di Lapangan Surodinawan

16 November 2023, 10:24:00 AM WIB Last Updated 2023-11-16T03:25:49Z

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur ke-78, PLN UP3 Mojokerto bersinergi dengan Pemerintah Kota Mojokerto beserta Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kota Mojokerto (Diskopukmperindag Kota Mojokerto) dalam gelaran acara Festival Nasi Bakar 2023 sekaligus acara Pekan Budaya Majapahit yang di selenggaran di Lapangan Surodinawan Kota Mojokerto pada Jumat Sore (10/11).

Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto menggandeng PLN UP3 Mojokerto dalam mendukung terselenggaranya lomba masak nasi bakar tersebut sekaligus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang electrifying lifestyle.

Dihadiri langsung oleh Manager PLN UP3 Mojokerto Yudi Lordianto, Seluruh Assistant Manager dan Manager ULP di wilayah PLN UP3 Mojokerto beserta jajaran, PLN UP3 Mojokerto turut mensukseskan jalannya acara Festival Nasi Bakar 2023 dengan menyediakan sejumlah 100 kompor induksi beserta peralatan memasak untuk 100 peserta dari berbagai unsur masyarakat, instansi dan juga pemerintahan Kota Mojokerto, dengan total daya yang dibutuhkan adalah 75.000 VA. 
“PLN akan terus mendukung Pemerintah Kota Mojokerto terutama dalam memberikan edukasi terkait electrifying lifestyle, salah satunya dengan menggunakan kompor induksi, karena dengna kompor induksi dapat memberikan banyak keuntungan bagi Masyarakat, selain mudah, cepat panas, hemat, serta aman digunakan dimana saja.” Jelas Manager UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto.

"Kami mewakili Pemerintah Kota Mojokerto dan seluruh masyarakat Kota Mojokerto mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh PLN dalam setiap agenda Pemerintah Kota Mojokerto, dan siap berkolaborasi dengan PLN UP3 Mojokerto," ungkap Ani Wijaya SE, MM, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Mojokerto.
Dengan berjalannya festival tersebut, selain dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara PLN dengan Pemerintah  Kota Mojokerto, memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat mengenai electrifying lifestyle, PLN sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk kemudahan layanan bagi pelanggan.

"Kompor induksi sangat mantap, cepat panas, hemat energi, dan nyaman dipakai meskipun digunakan di ruang terbuka seperti saat ini," ungkap Amanda, salah satu peserta Festival Nasi Bakar 2023.

Pekan Budaya Majapahit 2023 ini digelar mulai tanggal 10 – 16 November dengan sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya pertunjukan ludruk Semar Mesem JTV; teatrikal panji; ludruk arek; wayang milenial; wayang beber; wayang krucil; bentengan Majapahit; festival nasi bakar; festival canting; kirab budaya; tari dolanan; kothekan lesung; tari tradisional; serta pengambilan dan kirab tujuh air suci.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini