-->

Siap Dukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi, PLN UP3 Mojokerto Sukseskan Penyalaan Serentak Se-UID Jawa Timur

16 Mei 2023, 5:32:00 PM WIB Last Updated 2023-05-17T13:19:30Z

Dalam upaya mendukung akselerasi pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur. PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur lakukan kegiatan penyalaan serentak 384 pelanggan dengan total daya 13,6 MVA. PLN UP3 Mojokerto turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yaitu dengan berhasil lakukan penyalaan serentak di 14 pelanggan yang tersebar di 6 Unit Layanan Pelanggan diantaranya, ULP Mojokerto, ULP Jombang, ULP Ploso, ULP Ngoro, ULP Warujayeng dan ULP Nganjuk dengan total daya sebesar 2.515 kVA. Dihadiri oleh Manager PLN UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto, Assistant Manager Pemasaran Dan Pelayanan Pelanggan, Fanny Irawan,  Assistant Manager Keuangan dan Umum, Novitasari Handayani, Manager ULP Warujayeng, Joko Pitoyo, beserta tim pengoperasian dan pemasaran PLN UP3 Mojokerto Hari Senin (15/05). Pada kesempatan tersebut, secara simbolis dilakukan kegiatan penyalaan Pasang Baru Pelanggan PT MitraMulia Makmur dengan daya 1.385 kVA yang berlokasi di Desa Jaan Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk. 
"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim PLN UP3 Mojokerto yang sepenuh hati melayani pelanggan dan bertransformasi lebih baik," Ungkap Gaga Permadi selaku Manager F&M PT Mitra Mulia Makmur.
Pada agenda tersebut, Manager UP3 Mojokerto memberikan apresiasi kepada seluruh tim UP3 Mojokerto dan mitra yang bertugas yang telah memberikan pelayanan terbaik karena dibalik kelancaran tersebut seluruh tim sangat berkomitmen memberikan yang terbaik kepada pelanggan mulai dari Comissioning dan pengecekan ulang wiring CT&PT, memastikan sisi instalasi pelanggan dalam keadaan aman hingga proses penyalaan berhasil.
Melalui kegiatan penyalaan serentak tersebut, PLN berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan berharap dapat terus memberikan kontribusi terbaik kepada pelanggan dengan mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur. Dengan berkembangnya sektor usaha, diharapkan membawa dampak positif bagi pergerakan ekonomi yang utamanya di wilayah PLN UP3 Mojokerto.(*)

#ASEANIndonesia2023
#BUMNuntukASEAN
#plndistribusijatim
#plnup3mojokerto
Komentar

Tampilkan

Terkini