-->

Rasanya Mantap, Pembuat Kue Nastar dan Bola Salju ini Banjir Pesanan Hingga Luar Kota

01 April 2022, 10:41:00 AM WIB Last Updated 2022-04-01T03:41:02Z

Ninik pembuat kue kering dengan berbagai jenis, seperti Nastar, Bola Salju, Semprit ini mengalami banjir pesanan. Saat ditemui, dirinya mengaku setiap tahun pasti mendapat order dari pelanggan yang lama. 
Untuk Jenis nastar yang dibuat diantaranya, nastar keju, nastar polos hingga nastar keranjang. " Pelanggan saya setiap tahunnya selalu pesan sebulan sebelum puasa. Alasannya jika pesan saat mendekati hari raya pasti akan telat karena makin banyak yang pesan," Ujar Ninik saat ditemui di rumahnya, Griya Permata Meri Kota Mojokerto, Jumat (1/4). 
Untuk harga yang dibandrol perpaketnya antara 100 ribu hingga 300 ribu. Dan itu berbagai pilihan rasa. " Untuk pemesanan paket, biasanya pelanggan mencoba berbagai rasa dan bisa hanya satu rasa saja, sesuai selera, " Tambahnya. 
Pelanggan yang sudah melakukan pemesanan sejak beberapa hari lalu, diakui Ninik hingga luar kota. Seperti Gresik, Surabaya, Mojokerto hingga Malang. " Pengiriman untuk luar kota kita pakai jasa pengiriman, " Tambahnya.Bagi anda yang tertarik untuk mencoba kue ini bisa menghubungi Mas Arief di nomor WhatsApp 0813-5778-1001(fast respon)
Komentar

Tampilkan

Terkini