-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ida fauziya Kepincut Saat Kunjungi PT Kitoshindo International Biotech Jetis

    07 November 2020, 2:41:00 PM WIB Last Updated 2020-11-07T07:41:45Z

    Melihat kunjungan menteri Ketenagakerjaan RI Dr Hj Ida Fauziya MSi di Pabrik PT Kitoshindo International Biotech Jetis Kabupaten Mojokerto, Jumat (6/11). Dalam sambutannya, Ida Fauziya sangat mengapresiasi sistem tenaga kerja yang diterapkan soegianto, Direktur PT Kitoshindo International Biotech.
    Menteri Ketemagakerjaan itu melihat langsung dari proses pembuatan hingga pengepakan. Dan menyempatkan dialog dengan karyawan. Terkait kinerja maupun kesejahteraan karyawan yang diberikan perusahaan.
    " Karyawan yang ada di PT Kitoshindo International Biotech ini benar-benar sangat diperhatikan, buktinya mereka diikutsertakan BPJS Ketenagakerjaan," jelasnya.
    Sementara itu, Direktur Utama PT Kitoshindo International Biotech, Soegianto sangat berterima kasih atas kunjungan dari kementerian yang langsung datang, yakni Menteri Ketenagakerjaan.
    " Ini sebagai motivasi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan apalagi karyawan kami juga diberikan semangat baru dalam bekerja dan kita juga diapresiasi tentang kesejahteraan karyawan," terang Soegianto.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini