-->

Cek Fisik Kendaraan dan Sosialisasikan Pemutihan Jelang Lebaran

01 April 2022, 10:18:00 AM WIB Last Updated 2022-04-01T03:18:47Z

KB Samsat Polres Mojokerto Kota getol lakukan pemeriksaan dan pengecekan fisik maupun kondisi standar sesuai spektek kendaraan, Jumat (1/4). Meliputi pengecekan ukuran ban, knalpot, warna hingga spion. 
Hal Ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menjaga keamanan dan kepatuhan aturan kepada masyarakat atau wajib pajak saat berada di KB Samsat. 
Menurut Bripka Sigit,  Baur cek fisik KB Samsat Polres Mojokerto Kota, jika kegiatan pagi ini pemeriksaan secara rutin dan lebih detail terkait fisik dalam dan luar kendaraan roda dua maupun roda empat. 
" Wajib kita lakukan pengecekan kendaraan wajib pajak saat pengurusan pajak tahunan. Yang bertujuan untuk kelengkapan surat kendaraan maupun keselamatan di jalan, " Terangnya. 
Dan juga mensosialisasikan keselamatan saat lebaran atau mudik. Dengan kelengkapan surat, pihaknya berharap saat mudik kendaraan sudah siap lakukan perjalanan. 
" Jelang libur lebaran atau mudik, masyarakat bisa lebih aman saat berkendara. Karena agar lebih aman baik kendaraan maupun suratnya, " Tambahnya. 
Selain itu, pihaknya juga mensosialisasikan program pemerintah. Yakni akan ada pemutihan pajak daerah 2022, yakni bebas sanksi administratif dan bebas bea balik nama. 
" Pemutihan ini dari tanggal 1 April 2022 hingga 30 Juni 2022. Dan kita tentunya mengharapkan dengan program pemerintah bisa bermanfaat bagi warga khususnya di Jawa Timur, " Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+