...



Keberadaan baliho yang baru berdiri di Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto perlu dipertanyakan. Pasalnya baliho tersebut berhimpitan dengan pohon yang sudah ada terlebih dulu. Menurut kepala DLH, Ikromul Yasac Mengatakan pihaknya belum ada surat terkait pendirian baliho tersebut. Dan milik siapa baliho tersebut belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, yakni Perijinan Kota Mojokerto.
" Hingga saat ini belum ada surat ijin masuk ke DLH, terkait perhimpitan dengan pohon, harusnya dilihat terlebih dahulu, minimal cek lokasinya sebelum mendirikan baliho. Saya pastikan pohon tersebut tidak akan kita tebang," ungkapnya.
Menurut salah satu warga mengatakan jika baliho tersebut dikerjakan setiap malam hari.  ” Ya dikerjakan tiap hari mulai dari awal hingga berdiri sekarang mengerjaannya ya malam hari, sekitar pukul 23.00 keatas,” tuturnya.(rey/lintasmojo)




Keberadaan baliho yang baru berdiri di Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto perlu dipertanyakan. Pasalnya baliho tersebut berhimpitan dengan pohon yang sudah ada terlebih dulu. Menurut kepala DLH, Ikromul Yasac Mengatakan pihaknya belum ada surat terkait pendirian baliho tersebut. Dan milik siapa baliho

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close