-->

Ada Menu “Bu Sabar” di Hotel Ayola Sunrise Mojokerto saat Ramadan

06 April 2022, 9:15:00 PM WIB Last Updated 2022-04-06T14:15:04Z

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto bakal hadirkan bermacam hidangan Ramadhan bernuansa pedesaan. Salah satunya  mengusung BU SABAR “Buka Bersama Ramadhan”. Sosok Bu Sabar dengan kebaya jawa dengan penampilan medok dengan tompel di pipi kanan akan menjamu para tamu dengan berbagai hidangan Ramadhan.
Berbeda dengan tema tahun sebelumnya yang menyajikan aneka es nusantara, kali ini menu berbuka dengan variasi masakan nusantara, jajanan jadul, dan aneka bubur manis. Hidangan takjil beraneka aneka kolak, kurma, dan gorengan. 
Hidangan menu utama menyajikan aneka ragam makanan khas nusantara Ayam Lengkuas, Ayam Bakar Betutu, Aneka Lodeh, Pecel dan hidangan penutup aneka bubur manis, irisan buah segar, pudding, Wedang Jahe, dan jajanan pasar yang dapat dinikmati setiap hari dengan rotasi menu yang bervariasi.
Manajer Food and Beverage, Sutrisno mengatakan “Promo berbuka puasa ini hadir dengan harga Rp 99.000 Nett/pax. Tamu dapat menikmati aneka hidangan lezat khas nusantara yang memanjakan lidah dan tentu akan menjadi sangat membahagiakan ketika dapat menikmati momen berbuka puasa ini bersama keluarga, kerabat ataupun orang terkasih.
” Menu buffet All You Can Eat “BU SABAR” dapat dinikmati di Emerald Bistro Lantai 3 Hotel Ayola Sunrise Mojokerto dengan harga Rp. 99.000,- nett/pax, setiap pembelian 10 paket gratis 1 paket," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini