-->

PT Kitoshindo Beri Dua Kendaraan Pengawalan Denpom V/2 Mojokerto

11 Maret 2022, 1:13:00 PM WIB Last Updated 2022-03-11T06:13:48Z

Guna mempermudah  dan mempercepat pelayanan pengawalan Denpom V/2 Mojokerto yang bermarkas di jalan Veteran 5 Mojokerto mendapatkan dua kendaraan kawal roda empat dan roda dua. Yakni Sedan Toyota Camry dan Sepeda motor Kawasaki Versys 650 cc,  dari PT Kitoshindo, Jumat (11/3). 
Kedua kendaraan yang diberikan secara simbolis oleh Soegianto, Presiden Direktur PT Kitoshindo International Biotech langsung diterima oleh Letkol CPM Sucipto SH, Dandenpom V / 2 Mojokerto dan didampingi Chief Executive Officer (CEO) PT Kitoshindo International Biotech, Soegianto, juga disaksikan seluruh anggota Denpom V/2 Mojokerto. 
Menurut Soegianto, penyerahan kedua kendaraan pengawalan ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk memperlancar tugas-tugas Polisi Militer dalam bidang pengawalan. " Kita sangat peduli dengan tugas pengawalan Denpom V/2 dan semoga dengan adanya dua kendaraan baru ini bisa memperlancar dan bermanfaat, " Terangnya. 
Sementata itu, Letkol CPM Sucipto SH. Denpom V / 2 Mojokerto menambahkan, jika kegiatan pagi ini merupakan momen yang sangat istimewa. Karena seorang pengusaha ikut berperan aktif dalam menunjang kinerja kami Corps Polisi Militer. Kedua kendaraan ini sangat membantu kami dalam menjalankan tugas pengawalan. 
" Kita sangat berterima kasih atas kepedulian dari PT. Kitoshindo dan semoga dalam menjalankan tugas ini kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga tugas kedinasan, " Jelasnya. 
Perlu diketahui wilayah tugas Denpom V/2 Mojokerto meliputi wilayah Mojokerto, Jombang, Bojonegoro, Kediri dan Lamongan.
Komentar

Tampilkan

Terkini