-->

Kue Nastar Bikinan Ninik Laku Keras

04 Maret 2022, 1:32:00 PM WIB Last Updated 2022-03-04T06:32:14Z


Terbilang masih bulan depan, untuk bulan puasa dan dua bulan untuk hari raya, Ninik pembuat kue kering jenis nastar mengalami banjir pesanan. Saat ditemui, dirinya mengaku setiap tahun pasti mendapat order dari pelanggan yang lama. 
Jenis nastar yang dibuat diantaranya, nastar keju, nastar polos hingga nastar keranjang. " Pelanggan saya setiap tahunnya selalu pesan sebulan sebelum puasa. Alasannya jika pesan saat mendekati hari raya pasti akan telat karena makin banyak yang pesan," Ujar Ninik saat ditemui di rumahnya, Griya Permata Meri Kota Mojokerto, Jumat (4/3). 
Untuk harga yang dibandrol perpaketnya antara 100 ribu hingga 300 ribu. Dan itu berbagai pilihan rasa. " Untuk pemesanan paket, biasanya pelanggan mencoba berbagai rasa dan bisa hanya satu rasa saja, sesuai selera, " Tambahnya. 
Pelanggan yang sudah melakukan pemesanan sejak beberapa hari lalu, diakui Ninik hingga luar kota. Seperti Gresik, Surabaya, Mojokerto hingga Malang. " Pengiriman untuk luar kota kita pakai jasa pengiriman, " Tambahnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+