-->

Kira-kira Baterai 5000 mAh di Samsung Galaxy A54 Tahan Berapa Lama, ya? Simak Penjelasannya!

27 Maret 2023, 3:52:00 PM WIB Last Updated 2023-03-27T08:52:18Z

Smartphone Samsung baru saja mengeluarkan seri terbarunya Samsung Galaxy A54 yang memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh.

Smartphone Samsung kali ini hadir dengan baterai Li-Po lebih ringan dibandingkan dengan Li-ion. Bentuk baterainya yang tipis dan ringan fleksibel menjadi kelebihan tersendiri untuk seri terbarunya ini.

Gawai yang menggunakan baterai Li-Po telah tersertifikasi ramah lingkungan serta juga memiliki kemampuan dengan daya tahan baterai yang lebih lama.

Pada dasarnya, baterai merupakan salah satu elemen penting yang terdapat pada smartphone. Karena, jika tanpa baterai smartphone tidak akan bisa menyala dan tidak bisa beroperasi.

Para pengguna smartphone juga sudah lebih selektif dengan memilih ketahanan baterai sebagai salah satu pertimbangan yang krusial dalam memilih Hp apa yang mau dipilih.

Ketahanan Baterai 5000 mAh

Hp Samsung Galaxy A54 5G hadir dengan kekuatan baterai hingga 5000 mAh. Baterai ini bakal sangat nyaman buat Anda tentunya, karena dengan pemakaian intensif sekalipun baterai ini akan tahan hingga seharian penuh.

Baterai ini akan sangat nyaman jika Anda sedang menempuh perjalanan yang panjang. Baterai 5000 mAh ini sangat cocok bagi pejalan yang menempuh perjalanan panjang tentu bukan tanpa alasan, karena baterai ini mampu bertahan digunakan hingga 16 jam.

Samsung Galaxy A54 ini juga hadir dengan musik sekitar 105 lagu tanpa henti dengan durasi setiap lagunya 4 menit yang menjadikan keseluruhannya durasi 7 jam 420 menit.

Bahkan, smartphone ini membuatmu nyaman menonton film streaming hingga 16 jam lamanya. Cocok juga buat Anda para gamers yang ingin bermain game menggunakan handphone ini untuk bermain PUBG, Mobile Legend, hingga COD.

Fitur Pengisian Fast Charging 25W

Smartphone ini yang memiliki ketahanan baterai 5000 mAh juga memiliki kemampuan pengisian daya cepat atau fast charging dengan daya 25 watt akan menghasilkan daya yang lebih besar dalam waktu lebih singkat.

Pengguna handphone ini hadir dengan mobilitas yang tinggi, kemudian juga dilengkapi dengan fitur superfast charging yang membuatmu tidak perlu lagi membawa powerbank.

Smartphone ini juga diklaim hemat baterai sehingga Anda dapat menggunakannya sepanjang hari, bahkan bisa tahan hingga 2,5 hari.

Ponsel ini juga semakin bertenaga karena ditenagai oleh chipset Exynos 1380 dengan fabrikasi 5nm. Ponsel semakin bertenaga, cepat, dan juga lancar tanpa hambatan.

Apalagi Samsung Galaxy A54 ini sudah mendukung jaringan 5G dan sistem operasinya pun menggunakan One UI 5.1 terbaru berbasis Android 13.

Smartphone yang disebut tahan hingga 2,5 hari ini memiliki banyak varian warna yaitu ada, Awesome Graphite, Awesome White, Awesome Violet, dan Awesome Lime.

Tampilannya yang sangat menawan dan elegan dengan finishing yang rapi dan bersih, ponsel ini menjadi merek Samsung dengan seri A yang memberikan pengalaman mengesankan dan mengagumkan.

Ponsel pintar ini juga memiliki dimensi 164.2 x 76.5 x 9.1 mm dan juga bobot yang ringan 192 g, sehingga mudah digenggam dan juga ringan.

Bagi Anda yang tertarik dengan spesifikasi dan ketahanan dari Samsung Galaxy A54 5G ini, ponsel pintar ini Anda bisa dapatkan di e-commerce Blibli.

Blibli sebagai marketplace terpercaya telah dipercaya oleh banyaknya masyarakat Indonesia dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Apalagi jika berbelanja elektronik di Blibli, Anda akan mendapatkan banyak penawaran promo dan diskon potongan harga yang membuat belanja Anda semakin hemat dan menyenangkan.

Cek Hp Samsung A54 di Blibli untuk mendapatkan kualitas dan harga terbaik.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini