-->

Ini Touring Ala HDCI Kediri Raya

15 Maret 2022, 7:00:00 PM WIB Last Updated 2022-03-15T12:00:47Z

Berbeda dengan agenda touring yang sudah pernah digelar. Kali ini HDCI Kediri Raya yang beranggotakan dari berbagai daerah termasuk Mojokerto, yakni bansos menggandeng UMKM makanan dan minuman di Kota Mojokerto. 
Puluhan Motor gede (moge) diajak keliling kota mojokerto. Rute yang dilalui berangkat dari Mako Denpom V/2 jalan Veteran Kota Mojokerto menuju jalan Majapahit hingga melalui jalan Brawijaya dan berakhir di Makorem 082/CPYJ Mojokerto, Selasa (15/3) pagi. 
Menurut Letkol CPM Sucipto SH, Dandenpom V / 2 Mojokerto yang juga ikut kegiatan tersebut menuturkan kegiatan ini untuk mempererat komunikasi dan menjaga keakraban antar kota. Puluhan anggota moge pagi ini diikuti dari Kediri, jombang, dan Mojokerto. 
Ketua HDCI Kediri Raya, Achwat mengatakan jika kegiatan ini sebagai bentuk kekompakan antar kota maupun antar pecinta moge yang tergabung dalam HDCI. " Kita juga selain jalin silaturahmi juga gelar bansos bersama anggota dari Kediri Raya dan Mojokerto, " Tambahnya. 
Masih kata Achwat, gelaran bansos kali ini fokus pada pelaku usaha umkm di wilayah Kota Mojokerto. Yakni umkm makan dan minuman. " Untuk bansos kali ini kita undang pelaku usaha kecil dan menengah yakni makanan dan minuman. Kita tahu mereka sangat terdampak di masa pandemi saat ini, " Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini