-->

Menengok Lebih Dalam Kampung Tertib Lalu Lintas di Kota Mojokerto

20 November 2018, 3:17:00 PM WIB Last Updated 2018-11-20T08:21:37Z
Kampung Tertib Lalu Lintas Kota Mojokerto
Pintu Gerbang Masuk Kampung Tertib Lalu Lintas

Kampung ini terletak di dekat Taman Makan Pahlawan, di Jalan Pahlawan Kota Mojokerto, tepatnya di Miji Baru III Kec. Kranggan Kota Mojokerto.Di pintu gerbang terpampang tulisan selamat datang di Miji Baru III, Kampung Tertib Lalu lintas, jadi tempat ini sangat gampang ditemui. Saat memasuki kampung ini, terasa suasana yang nyaman dan asri, jalanan kampung yang bersih terlihat garis putih juga zabra cross disepanjang jalan yang beraspal menuju gang, sementara di kiri dan kanan terlihat beberapa rambu yang menghiasi, tampak juga beberapa lukisan mural yang membawa pesan-pesan tentang pentingnya tertib berlalu lintas juga tips tentang berkendara.

Baca Juga: Mojokerto punya Kampung Tertib Lalu Lintas

Bagi anda yang tertarik untuk sekedar lewat di kampung ini, cobalah Minggu pagi hari sambil berolahraga bersama keluarga. Cocok untuk mengenalkan kepada anak-anak tentang rambu-rambu lalu lintas, misalnya rambu dilarang belok kiri ataupun tanda peringatan dilarang masuk kecuali roda dua. Jangan lupa untuk selalu mematuhi rambu-rambu yang ada, karena disini juga sisi edukatif juga dikedepankan.(rey/lintasmojo)

coba simak video didalam kampung tertib lalu lintas Kota Mojokerto berikut ini, dimana kita akan menyusuri gang yang begitu rapi dan indah dengan suasana nyaman


Dan simak juga video berikut ini bagaimana indahnya Kampung Tertib Lalu lintas Kota Mojokerto dengan sudut pemandangan lukisan mural yang sarat akan nasehat dan motivasi kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas.


Kampung Tertib Lalu lintas  Kota Mojokerto
Miniatur Pemandangan yang indah di Kampung Tertib Lalu-Lintas Kota Mojokerto
Kampung Tertib Lalu lintas  Kota Mojokerto
Berseri dan Indah
Kampung Tertib Lalu lintas  Kota Mojokerto
Rapi dan tertata
Kampung Tertib Lalu lintas  Kota Mojokerto
Tips Berkendara di lukisan Mural Tembok.
Kampung Tertib Lalu lintas  Kota Mojokerto
Lukisan Pemandangan yang indah.
Kampung Tertib Lalu Lintas Kota Mojokerto
Posyandu yang terlihat sejuk dan asri dengan fasilitas ruang baca.
Kampung Tertib Lalu lintas
Cocok dan aman buat anak-anak karena ada sisi edukatif yang kuat.
Komentar

Tampilkan

Terkini