-->

Presiden Jokowi Saksikan Vaksinasi Massal di PT Kitoshindo Secara Virtual

18 Februari 2022, 5:50:00 PM WIB Last Updated 2022-02-18T10:50:26Z

500 orang karyawan ikuti vaksinasi serentak PT Kitoshindo Internasional Biotech bareng Polres Mojokerto Kota di Jalan Raya Jetis, KM 43, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/2). Istimeeanya, kegiatan vaksin disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo secara virtual. Dalam hal ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi booster yang secara masif digelar di seluruh kabupaten maupun Kota se-Indonesia.
“Varian omicron ini bisa dikendalikan kalau melakukan dua hal ini yaitu percepatan vaksinasi dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). Dan utamanya adalah memakai masker,” tutur Jokowi secara virtual.
Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, vaksinasi di Kota Mojokerto dosis satu dan dua itu sudah lebih dari 100 persen, bahkan mencapai 140 persen. Sedangkan untuk vaksin booster sudah mencapai  92 persen.
“Jadi Insya Allah apa yang menjadi kebijakan bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sudah terlaksana di wilayah hukum Mojokerto Kota,” ucapnya.
Sedangkan Chief Operational Officer (COO) PT Kitoshindo Internasional Biotech, Hernando Karsten Wilianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi booster diarea perusahaannya.
“Seluruh karyawan yang jumlahnya 500 lebih ini sudah 100 persen vaksinasi dosis pertama dan kedua. Dengan dukungan dari Kapolresta Mojokerto, maka kegiatan hari ini menuju pencapaian 100 persen vaksinasi dosis ketiga,” katanya.
Hernando berharap, pihaknya sebagai salah satu perusahaan di Kota Mojokerto ini dapat mendukung program dari Presiden Jokowi untuk 100 persen vaksinasi. “Selain itu kami juga melakukan prokes, 100 persen memakai masker untuk seluruh karyawan yang berada di area PT Kitoshindo ini,” ujarnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini