-->

Ayola Sunrise Hotel Gelar Donor Darah

24 Februari 2022, 7:45:00 PM WIB Last Updated 2022-02-24T12:45:29Z

Sebagai realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR), Management Ayola Sunrise Hotel Mojokerto bekerja sama kembali dengan PMI Kota Mojokerto mengadakan giat sosial Donor darah yang di gelar di Ruang Saphire 1 Ballroom Ayola Sunrise pada hari Kamis 24 Februari 2022. 
Kegiatan CSR ini sekaligus untuk memperingati Hari Gizi Nasional pada tanggal 28 Februari 2022 serta merayakan Anniversary Topotels Hotels and Resorts – Managemen  Ayola Sunrise Hotel  ke 10 tahun yang jatuh tepat pada tanggal 24 Februari 2022.
Mengingat kegiatan donor darah ini masih berlangsung dalam situasi pandemi, pihak Ayola Sunrise Hotel Mojokerto tidak lupa untuk menerapkan protokol Kesehatan (PROKES) yang ketat demi kenyamanan semua pihak yang terlibat. 
General Manager Hotel Ayola Sunrise Primaningrum menyatakan kegiatan donor darah rutin ini diharapkan dapat menambah stock kantong darah di PMI yang belakangan ini mengalami penurunan sebagai dampak pandemi. 
" Adapun peserta yang ditargetkan pada kegiatan donor darah kali ini sebanyak 60 kantong, termasuk karyawan hotel yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, " Jelasnya. 
Tidak hanya karyawan dan tamu hotel, pihak Ayola Sunrise juga mengajak beberapa instansi seperti, Kodim 0815, Polres Kota Mojokerto, Polsek Magersari, DISPORAPAR, DPMPTSP, Dinas Pendidikan, BNN, Awak Media, serta masyarakat luas agar turut berpartisipasi dalam donor darah ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+