-->

Tekan Penyebaran Covid-19, Polresta Mojokerto Semprotkan Desinfektan ke rumah warga yang terpapar

15 Juni 2021, 2:31:00 PM WIB Last Updated 2021-06-15T07:31:17Z

Polresta Mojokerto - Untuk mencegah penyebaran virus Corona, berbagai upaya yang di laksanakan Kepolisian Resort Mojokerto Kota Bersama Tiga Pilar agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.
Salah satu upaya adalah melaksanakan Sterilisasi dengan penyemprotan Disinfektan kepada rumah warga dan fasilitas umum yang ada di Lingk.Kalimati 2 Rt.01 Rw.01 Kel.Jagalan, Kec.Kranggan Kota Mojokerto. Seperti yang di laksanakan Satgas Covid-19 Kota Mojokerto, Selasa (15/06/21).
”Penyemprotan Disinfektan menyasar ke rumah warga yang positiv Covid-19 Karena telah bertambah kasus baru yang terpapar Covid-19, sehingga di lakukan langkah penyemprotan Disinfektan agar rumah warga Maupun fasilitas umum tersebut steril dari virus Covid-19. Ucap Kapolsek Magersari Kompol Syamsul M, S.H M.H.
“Selain penyemprotan Disinfektan upaya lain di lakukan adalah melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M di antaranya Menggunakan Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari Kerumunan Dan mengurangi mobilitas keluar rumah. Kesempatan tersebut juga mensosialisasikan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Mikro Yang Berada di Kelurahan.” Terang Kompol Syamsul.
“Penyemprotan dilakukan secara kontinyu sesuai dengan Intruksi pemerintah, untuk pelaksanaan penyprotan Disinfektan di laksanakan secara bersinergi antara Polsek Magersari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan perangkat Desa yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Mojokerto.”.Tambah Kapolsek
Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K, Saat Dikonfirmasi Membenarkan bahwa berbagai cara dan upaya Polri dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19, polsek Magersari Polresta Mojokerto melalui Bhabinkamtibmas merupakan Garda terdepan dalam hal pencegahan dengan melaksanakan himbauan dan penyemprotan Disinfektan bekerja sama dengan Tiga Pilar Kamtibmas, yang ada di Desa Binaannya, untuk memutus rantai penularan Covid-19. Tutup Kapolresta Mojokerto Yang Merupakan Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Mojokerto.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini