-->

Kasdam V/Brawijaya Agus Setiawan: Jangan Lupakan Sejarah

12 Juni 2021, 1:44:00 PM WIB Last Updated 2021-06-12T06:44:16Z

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadari kegiatan napak tilas dalam rangka HUT ke 75 Polisi Militer Angkatan Darat di Pendapa Agung Trowulan pada Hari Sabtu (12/06) pagi. 
Peringatan HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat yang bertepatan pada tanggal 22 Juni pada Tahun 2021 ini mengambil tema 'POMAD YANG PROFESIONAL DAN ADAPTIF, SIAP MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD'.
Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan mulai dari tanggal 2 sampai dengan 22 Juni 2021 yang tersebar hampir diseluruh wilayah Jawa Timur.
Kasdam V/Brawijaya Agus Setiawan yang membacakan sambutan Pangdam V/Brawijaya menyampaikan dengan mengobarkan semangat patriotisme napak tilas ini memberikan pengetahuan pentingnya sejarah. 
"Jangan sampai melupakan sejarah tetap menjaga komitmen, tekad yang kokoh dan kuat untuk mampu melaksanakan tugas pokoknya secara maksimal. Dengan kemampuan dan keterampilan serta nilai-nilai moral dan disiplin yang tinggi  bersifat kesatria sifat bijaksana sifat pantang mundur dan kejujuran. saya yakin dan percaya bahwa prajurit dapat bekerja secara disiplin dalam sehari-hari," ujar Kasdam V/Brawijaya Agus Setiawan. 
Bupati Ikfina mengucapkan Selamat datang atas kehadiran Puspomad di Bumi Majapahit dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun PUSPOMAD yang ke-75 berharap POMAD ini dapat memberikan keamanan, kenyamanan bagi warga negara bermasyarakat agar kedepannya POMAD tetap membanggakan Negara Republik Indonesia. 
Letnan Jenderal TNI Chandra Warsenanto Sukotjo Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) menyampaikan agara Pomad tetap semangat dalam bekerja dan menjaga profesionalisme bekerja. 
"Jaga profesionalisme agar dapat dibanggakan negara Republik. Kedepannya kita akan dihadapkan dengan pejuangan yang bukan semangkin ringan melainkan semakin berat. Terus giat kan Inovasi-Inovasinya kalau era digital 4.0 kita harus sudah mempersiapkan Program 5.0 yang 5.0 ini memasukkan sisi humanis dalam bekerja. Bijaksana dalam menjalankan tugas-tugasnya, Kita tidak bisa mampu berdiri tegak jika kita tidak melaksanakan tugasnya secara profesional," ajak Letnan Jenderal TNI Chandra Warsenanto Sukotjo.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+