-->

Takjil Gratis Dari Polisi untuk Pengendara yang Melintas di Depan Mapolres Jombang.

03 Mei 2021, 10:08:00 PM WIB Last Updated 2021-05-03T15:08:55Z

Sebanyak 150 bungkus takjil gratis dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres, Jalan Wahid Hasyim, Kabupaten Jombang, Senin (3/5) sore.
Pembagian takjil dari anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Jombang, dipimpin langsung Kasatresnarkoba AKP Moch Mukid. Para personel menghentikan pengendara sepeda motor yang melintas di jalan raya itu lalu diberi bingkisan paket takjil.
"Kami membagikan takjil kepada siapa saja yang melintas di jalan, semua kami bagikan. Jumlahnya ada sekitar 150 bungkus paket takjil yang kita bagikan sore ini," kata AKP Mukid usai pembagian takjil.
Lebih lanjut Mukid menjelaskan, takjil gratis dibagikan kepada semua masyarakat yang melintas tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu. "Pemberian takjil menjelang buka puasa Ramadan 1442 Hijriah, dimana potensi paling banyak menimbulkan keramaian para pengendara yang ingin membeli takjil," imbuhnya.
Pemberian takjil secara gratis ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan harapan dapat meringankan para pengendara dalam menyiapkan menu berbuka puasa Ramadan, sekaligus mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.
"Ini bulan ramadan merupakan bulan penuh berkah. Mari kita bersama berbuat kebaikan untuk saling berbagi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan," terangnya.
Menurut Muhamd Imam, salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian makanan takjil dari petugas kepolisian. Menurut dia, takjil itu membantunya berbuka puasa saat perjalanan pulang ke rumah.
"Terima kasih banyak pak, semoga Allah yang membalasnya. Ini saya perjalanan pulang ke rumah usai pulang dari tempat kerja," ungkap pria asal Kecamatan Megaluh tersebut. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini