-->

Lewat "GUSAR" Kapolresta Himbau Warga Kota Tak Mudik

17 April 2021, 2:21:00 PM WIB Last Updated 2021-04-17T07:21:08Z

Ini cara Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mendekatkan diri untuk ibadah di bulan ramadan 2021. Hingga memastikan kondusifitas keamanan Kota Mojokerto aman dan tertib protokol kesehatan (prokes). Yakni turun langsung membagikan ratusan nasi bungkus bersama pejabat utamanya sejak pukul 02.15 hingga pukul 03.00 WIB. Sabtu (17/4).
Diantaranya, Kasatlantas AKP Fitria Wijayanti, Kasatreskrim Iptu Hari Siswanto, Kasatnarkoba AKP Singgih Kurniawan, Kasubag Humas MK. Umam, KBO Intel, dan KBO Lantas dikisaran Klenteng Hoak Siang Kok sampai Stasiun Kota Mojokerto.
Nampak, pedagang kaki lima, petugas parkir, tukang ojek hingga tukang becak menerima santapan sahur sederhana tersebut dengan simpati.
"Alhamdulilah puasa ke empat kita bisa melaksanakan lewat inovasi Gugah Masyarakat Sahur Bersama (GUSAR). Apalagi masih dalam kondisi pandemi Covid-19, setidaknya ini bisa meringankan warga yang masih mencari nafkah saat dini hari untuk menyantap makan sahur walau hanya nasi bungkus," papar Deddy sapaan akrabnya.
Bagikan sahur ke warga disekitaran klenteng, pasar, dan stasiun. Pihaknya juga menghimbau warga kota, untuk tidak melakukan mudik jelang lebaran nanti. Tak lain, sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang sangat mudah menular dalam kerumunan. 
"Kami tadi juga sambil menghimbau untuk tidak mudik. Sehingga apa yang menjadi kebijakan pemerintah diharapkan masyarakat juga mematuhi dan mengikuti kebijakan tersebut. Tetap patuhi prokes," pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini