-->

Kartinian, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Gelar Seminar Kanker Serviks

22 April 2021, 1:35:00 PM WIB Last Updated 2021-04-22T06:35:55Z

Peringati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021, Ayola Sunrise Hotel mojokerto gandeng Dinas Kesehatan kota Mojokerto selenggarakan Seminar Kanker Serviks sebagai wujud kepedulian kepada sesama khususnya wanita, Rabu (21/4).
Menurut M. Toha selaku General Manager Ayola Sunrise Hotel MojokertoKegiatan yang bertujuan mengajak wanita Mojokerto untuk terus peduli terhadap ancaman bahaya kanker serviks dan bertindak proaktiv untuk mencegah penyebaran penyakit tersebut.
" Kegiatan ini merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto dengan mengundang 6 puskesmas di wilayah Kota Mojokerto (Puskesmas Kedundung, Puskesmas Wates, Puskesmas Blooto, Puskesmas Kranggan, Puskesmas Gedongan dan Puskesmas Mentikan). Sasaran kegiatan ini untuk wanita yang sudah dewasa dan ada ikatan hubungan suami istri.Tidak hanya dikhususkan untuk para manajemen dan staff, kegiatan ini juga dibuka untuk umum, " Jelas Toha panggilan akrabnya. 
Sementara itu, Wali Kota Mojokerto Ibu Ika Puspitasari, SE juga hadir dan bagikan kacamata gratis untuk anak SD dan SMP di wilayah Kota Mojokerto dari Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (GAPOPIN). 
Terpisah, Nandar Sukandar selaku Human Resource Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga menambahkan bahwa acara yang diadakan di Sapphire Ballroom Ayola Sunrise Hotel Mojokerto ini juga dilakukan pemeriksaan gratis. "Untuk para wanita yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara seminar seperti pemeriksaan IVA (Kanker Serviks), Payudara dan pemeriksaan lainnya, kami ucapkan terima kasih," pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini