-->

Momen Bahagia Valentine day di Ayola Sunrise Hotel

10 Februari 2021, 11:50:00 AM WIB Last Updated 2021-02-10T05:46:41Z

Februari menjadi bulan penuh cinta, bertepatan pada 14 Februari yang diperingati sebagai Valentine Day, banyak pasangan maupun keluarga mengambil momen bahagia ini, dengan berkumpul hingga makan malam spesial dengan pasangan, keluarga, hingga kerabat dekat.
Ayola Sunrise Hotel  juga tak mau ketinggalan memberikan kebahagiaan di bulan tersebut dengan promo makan malam romantis di Topaz Sky Lounge & Bar lantai 11. Hanya dengan membayar IDR 600.000,-nett / couple para pasangan sudah bisa menikmati 4 macam main course dan 2 gelas Wine. 
Harga tersebut sudah termasuk table décor dan setangkai mawar yang akan membuat suasana lebih romantis dan berkesan. 
Tidak hanya makan malam berdua dengan pasangan, para tamu akan ditemani oleh Live Acoustic Permormance yang akan melantunkan lagu-lagu bertema kasih sayang. Promo ini hanya berlaku ditanggal 14 Februari 2021 tepat dihari Minggu mulai dari pukul 6 sore sampai selesai. Jangan khawatir, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung.
Bingung mau merayakan Valentine kemana bersama pasangan? 
Topaz Sky adalah jawabannya. Tempat paling tepat untuk makan malam bersama orang terkasih di atas bangunan tertinggi Mojokerto. Makan malam romantic di temani iringan musik membuat malam valentine mu bersama pasangan terasa sangat sempurna.(Rif/lintasmojo)

Komentar

Tampilkan

Terkini