-->

CHINESE NEW YEAR – YEAR OF OX

10 Februari 2021, 11:48:00 AM WIB Last Updated 2021-02-10T05:47:02Z
Chinese New Year atau biasa kita sebut dengan Tahun Baru Imlek tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Ditengah wabah pandemic yang masih membuat kita takut untuk beraktifitas bebas, Ayola Sunrise Hotel mojokerto membuat nuansa dan konsep baru untuk imlek tahun ini.
 Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2021, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto menyajikan hidangan Menu khusus untuk momen perayaan Imlek di tahun Kerbau Emas kali ini. Sajian menu istimewa tersebut dapat dinikmati pada saat malam pergantian tahun baru China tanggal 11 Februari 2021 di Emerald Bistro lantai 3.
Pada saat menyantap sajian makan malam juga akan ada Live Band Performance yang akan menemani para tamu sehingga perayaan Imlek terasa lebih hangat bersama keluarga maupun rekan. Ada juga Lucky Angpao, yang dipercaya dapat menangkal bala dan mendatangkan keberuntungan bagi pemberinya. Selainitu, Ayola Sunrise Hotel juga menyediakan tempat Photobooth untuk mengabadikan moment Imlek tahun ini. 
Penikmat kuliner pun akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Imlek favorit yang dimasak oleh chef berpengalaman. Adapun Buffet Dinner Imlek menu yang disajikan kali ini mulai dari Sup Ubur-Ubur, Sup Asparagus, Sup Kailan, Ayam Kungpaw, Dori Asam Manis, Dimsum Corner, Suki Cornerdan lain-lain. Tidakhanyaitu, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga menampilkan Live Cooking dengan menu andalan Bebek Peking dan Nasi Goreng. Setiaptamubisamenikmati free Chinese Tea setiap pembelian paket Imlek Dinner seharga IDR 128.000,-nett.Tidak ketinggalan, untuk para tamu yang ingin menginap ada Room Package seharga IDR 708.000 yang sudah termasuk Breakfast dan Buffet Dinner Imlek unuk 2 orang. 
Selain menu Buffet Dinner Imlek, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga menyediakan pilihan paket makan yaitu Set Menu Dinner diharga IDR 1.258.000,-nett / 6 orang. 
Punya rencana kemana Tahun Baru Imlek ini?
Ayo menginap dan rayakan kehangatan bersama keluarga dengan penawaran promo-promo di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini