-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolresta: Kota Mojokerto Aman dan Kondusif saat Pergantian Tahun

    01 Januari 2021, 12:45:00 PM WIB Last Updated 2021-01-01T05:45:55Z

    Himbauan dan ajakan untuk "dirumah saja" yang terus dilakukan jajaran Polresta Mojokerto saat jelang pergantian tahun di Kota Mojokerto benar-benar dipatuhi, diakui tak seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi covid-19. Hingar bingar suara terompet, motor dengan suara bisingnya sudah tak terdengar lagi.
    Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy saat menggelar patroli skala besar untuk memastikan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas Kota Mojokerto antisipasi kerumunan masyarakat yang merayakan tahun baru.
    " Dan hampir di setiap sudut kota tak terlihat keramaian maupun perayaan. Tadi malam Kota Mojokerto terlihat kondusif dan tingkat kesadaran masyarakat akan situasi pandemi covid-19 patut diacungi jempol," jelasnya.
    Masih kata orang nomor satu di Polresta Mojokerto, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah membantu petugas saat pergantian tahun ini. Semoga masa pandemi virus corona ini bisa hilang di wilayah hukum Polresta Mojokerto.
    " Kota Mojokerto saat pergantian tahun saya nilai aman dan kondusif. Dan itu semua berkat peran serta masyarakat yang ikut membantu tak keluar rumah," pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini