-->

Bangun Bisnis dengan Persiapan Matang Lewat VAST

19 Desember 2020, 11:16:00 AM WIB Last Updated 2020-12-19T04:16:31Z

Bagi kalian yang muda dan penuh inovatif. Yang ingin usaha dengan perencanaan yang matang dan  puncak kesuksesan dengan tertata dan terencana. Patut ikuti VAST, apa itu VAST? 
VAST adalah Business Assistant, yakni jasa konsultasi bisnis buat Anda yang menginginkan bisnis Anda bisa berjalan dengan baik dan benar dan mencapai goal yang diimpikan.
Untuk diketahui, VAST sendiri diisi oleh orang orang yang berpengalaman dibidangnya yakni Andiyanto Vino sebagai Founder, yang berpengalaman di bidang business development dan juga mahir dalam public speaking, kemudian Rosdianto 'Sogol' dan juga Agung Wicaksono yang merupakan pebisnis yang ahli dibidang konstruksi dan promosi.
Menurut Andiyanto Vino VAST juga melayani optomasi bisnis existing. Artinya adalah saat Anda sudah memiliki usaha namun perlu dioptimalkan melalui audit usaha, keuangan, sampai pengembangan SDM yang ada melalui jasa coaching clinic, workshop dan juga team building.
" Klien Vast saat ini adalah PT. Djarum (maintance Komunitas), Radio RFM, Logos Barbershop, Ava Land Grup, D balcone Cafe dan beberapa komunitas yang ada di Mojokerto," jelas Vino panggilan akrabnya, saat ditemui, Sabtu (19/12).
Antusias peserta saat ikuti workshop komunitas Djarum di Topaz Sky Lounge beberapa waktu lalu, masih kata Vino, yakni coaching dan workshop tentang VAST hingga mencapai 100 orang lebih. 
" Kita berbagi ilmu dari manajemen awal berbisnis hingga pengoptimalan SDM, sehingga perencanaan yang matang dalam suatu usaha diharapkan pencapaian yang maksimal," paparnya.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini