-->

Bayi Misterius Ditemukan di Teras, Gegerkan Warga Wonorejo, Jetis, Mojokerto

19 Desember 2020, 12:40:00 PM WIB Last Updated 2020-12-19T05:40:11Z

Nasib naas bayi berjenis kelamin perempuan mengejutkan Warga Dusun/Desa Wonorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Pasalnya ditemykan warga di teras rumah Yuyun Krisnawati, 36. Keberadaan bayi kali pertama diketahui putri Yuyun, Pinkan Aurelia, 12. 
Berawal dari Pinkan, mendengar suara bayi menangis, penasaran ia pun mendatangi sumber suara dan menemukan bayi tergeletak di teras ruamahnya. Mengetahui hal tersebut, langsung memanggil ibunya. Dan kabar bayi itu pun segera menyebar ke warga sekitar.
"Pas itu anak saya mau ke kamar mandi, terus dengan suara mirip kucing. Pas di matikan sanyonya, ternyata suara tangisan bayi," ungkap Yuyun.
Diperkirakan bayi tersebut baru saja dilahirkan. Terlihat ari-ari yang masih menempel dan diselimuti darah. Setelah mendapat pertolongan pertama oleh warga, petugas yang datang segera membawa bayi ke rumah sakit Citra Medika, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo untuk diberi perawatan lanjutan.
Kapolsek Jetis Kompol Suhariyono mengatakan, kondisi bayi saat ini sehat. Dari keterangan saksi, diperkirakan bayi dengan berat badan 1,5 kg dan panjang 40 sentimeter tersebut dibuang oleh pelaku sekitar pukul 22.30. "Saat ini bayi sudah kita rujuk ke RSUD RA Basoeni, Gedeg. Kondisi bayi dalam keadaan sehat," ungkapnya.
Masih kata Kompol Suhariyonk, hingga kini pelaku pembuangan bayi belum diketahui. Pihaknya menghimbau agar pelaku segera menyerahkan diri.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini