-->

Ban Meletus, Minibus Ringsek Tabrak Pemotor dan Pohon

08 Desember 2020, 7:09:00 PM WIB Last Updated 2020-12-08T12:09:25Z

Akibat ban meletus, sebuah minibus yang melintas dijalan arteri Surabaya- Jombang, menabrak pemotor dan sebuah pohon di pinggir jalan. Akibat peristiwa ini, sebuah motor ringsek akibat tertabrak mobil dan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.  Beruntung dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, Selasa (8/12). 
Minibus yang dikemudikan Ahmad Fauzi warga Bungur, Kabupaten Sidoarjo ini, menabrak motor yang dikendarai Septian Teguh warga Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan. Kecelakan terjadi di jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Jombang. Tak hanya menabrak pemotor, mobil juga menabrak pohon yang berada di tepi jalan. Akibatnya, motor dan  mobil mengalami kerusakan akibat menabrak pohon.
Menurut korban bernama Septian saat itu dirinya sedang berhenti ditepi jalan. Tiba - tiba ditabrak mobil dari arah Surabaya ke Jombang.  Akibatnya, korban terpental hingga sejauh 1 meter. Mobil baru berhenti ketika menabrak pohon ditepi jalan, beruntung tak ada korban dalam peristiwa itu. ” pada saat itu saya parkir di pinggir jalan tiba-tiba di tabrak mobil minibus, saya sempat terpental hingga 1 meter,” ujarnya. Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju ke Jombang mengalami kemacetan akibat proses evakuasi kendaraan. (JANG)
Komentar

Tampilkan

Terkini