-->

Diduga Karena Obat Nyamuk, Dua Orang Alami Luka Bakar

08 Desember 2020, 6:42:00 PM WIB Last Updated 2020-12-08T11:42:06Z
Kamar Tidur Terbakar, akibatkan dua penghuni rumah alami luka bakar harus dilarikan ke RS Sidowaras, peristiwa yang menimpa rumah milik Wargi terbakar di Dusun Sudimoro, Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/12) dan dugaan sementara berasal dari obat nyamuk. 
Kebakaran terjadi sekira pukul 23.00 WIB itu, dua orang penghuni yang terluka akibat kebakaran tersebut yakni Kastun dan Siti Anifah. Melihat luka yang menimpa keduanya, terpaksa dibawa ke RS Sidowaras di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, Muhammad Zaini mengatakan, atas peritiwa itu sedikitnya sebanyak tiga unit armada Pemadam Kebakaran (PMK) milik BPBD Kabupaten Mojokerto diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Sekitar pukul 01,07 WIB api sudah bisa di padamkan, kasus kebakaran ini ditanggani Polsek Kutorejo.
” Penyebab kebakaran dugaan sementara dari obat nyamuk bakar yang mengenai kasur, yang terbakar ruang kamar, ada dua orang yang tidur di sana mengalami luka bakar sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Untuk luas ruangan kamar yang terbakar kurang lebih 4 meter x 5 meter2.  Dan Sekira pukul 01.07 WIB dini hari, api berhasil dipadamkan,” ungkapnya.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini