-->

Ini Nama-Nama Personil Polres Mojokerto Kota yang Mendapat Penghargaan

17 Januari 2019, 3:57:00 PM WIB Last Updated 2019-01-17T10:56:45Z

Pelaksanaan upacara bendera bulan Januari 2019 Polres Mojokerto Kota pada Kamis pagi (17/1) diwarnai pemberian penghargaan kepada anggota Polres Mojokerto Kota yang berprestasi dan warga masyarakat yang membantu tugas-tugas kepolisian. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng).
Menurut Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) berharapa agar dengan dilaksanakannya pemberian penghargaan ini, bisa memacu semangat anggota yang lain dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Kedepan, kita harus bertindak lebih proaktif guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di wilayah hukum Polres MoJokerto Kota,” jelasnya.
Inilah nama-nama personil dari Anggota Satlantas: Aiptu Setyo Budi Santoso, Bripka Sigit Prasetyo, Bripka Agus Wibowo, Bripka Ferdina Zulkarnain, Brigadir Kukuh Dedi Malies, Aiptu Budi Minarto, Bripka Burhanuddin. Juga anggota Satreskrim: AKP Sulianto, Bripka Arif Nurdianto, Bripka Totok Setiawan, Bripka Lukman Hardianto, Brigadir Agung Andianto.(rey/lintasmojo)


Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+