-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tatap Muka Hari Pertama, Ning Ita Pesankan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

    30 November 2020, 12:57:00 PM WIB Last Updated 2020-11-30T05:57:39Z

    Pembelajaran tatap muka yang dimulai hari ini, ika puspitasari walikota mojokerto didampingi kepala dinas pendidikan kota mojokerto amin wachid sidak di dua sekolahan, yakni SDN Miji 1 dan SMPN 1 Kota Mojokerto, Senin (30/11).
    Beberapa kelas di sekolah tersebut, Ika beserta rombongan langsung cek kondisi tempat belajar siswa. Bilik-bilik dan tempat cuci maupun sanitizer dicek langsung.
    Ning Ita sapaan akrab walikota sempat berdialog dengan salah satu siswa dan berpesan agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan juga tetap mengenakan masker.
    " Saya minta kepada siswa untuk tetap menjaga jarak dan jika bersin atau batuk diharapkan menutup mulutnya. Dan untuk guru yang mengajar agar diperhatikan jika siswa tak mengenakan masker, pihak sekolah harus menyediakannya," jelasnya.
    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid menambahkan jika pembelajaran tatap muka juga dibatasi." Mereka (siswa) juga dibatasi saat jam istirahat, tak ada ekstrakurikuler, olahraga juga belum diijinkan. Dan untuk yang belum mendapatkan ijin orang tua tetap belajar lewat daring," tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini