-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Ingatkan saat Proses Pelipatan Kertas Suara Wajib Tetap Terapkan Prokes Ketat

    29 November 2020, 8:23:00 PM WIB Last Updated 2020-11-29T13:23:01Z

    Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander SIK MH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memantau proses pelipatan kertas suara di Pilkada serentak 2020, pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mojokerto. Kunjungan ditempat proses pelipatan kertas suara di Gedung Olah Raga Dinas Pendidikan Kecamatan Sooko,Kabupaten Mojokerto. Antisipasi agar semua persiapan pada saat pencoblosan 9 Desember nanti, Untuk lebih memastikan pelaksanaan coblosan 9 Desember 2020, dapat berjalan dengan lancar hasilnya sesuai harapan semua pihak.
    Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander SIK MH menyampaikan, Pihaknya melakukan pemantauan proses pelaksanaan sortir dan pelipatan surat suara untuk Pilkada Kabupaten Mojokerto 9 Desember 2020, sebagai salah satu bagian dari pelaksanaan pengamanan pilkada serentak 2020.
    Kapolres juga berharap dalam pelaksanaan pelipatan Surat suara ini agar sesuai dengan apa yang di arahkan dari KPU. Utamakan ketelitian sebelum dilakukan pelipatan suara, terutama untuk surat suara yang rusak, tetap Patuhi Protokol Kesehatan selama pelaksanaan Pelipatan surat suara. Termasuk, semua pihak dan para petugas pengamanan agar dapat dengan maksimal melaksanakan tugas dengan maksimal dan bertanggung jawab hingga proses pilkada selesai.
    "Kedatangan kami bersama Forkopimda adalah, untuk memantau langsung proses pelipatan kertas suara, dalam rangka agar pelaksanaan coblosan 9 Desember dapat berjalan dengan sukses dan kondusif," jelasnya.
    Sedangkan, Muslim Bukhori Ketua KPU Kabupten Mojokerto mengatakan, proses pelipatan kertas suara di GOR Diknas Pendidikan, tetap memilih para petugas pelipatan kertas suara yang sudah berpengalaman. Disamping itu, KPU menerapkan protokol kesehatan pada saat proses lipatan kertas suara.
    " Sebelumnya, para petugas pelipatan kertas suara sudah dibekali pengetahuan oleh KPU. Mereka sudah berpengalaman di tahun tahun sebelumnya. Penerapan protap kesehatan covid 19 bagi semua petugas yang terlibat pada proses lipatan kertas suara," ungkapnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini