-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mr X Mengapung di Bendungan Jatimlerek Plandaan

    06 November 2020, 5:47:00 PM WIB Last Updated 2020-11-06T10:47:26Z

    Mayat orang berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di bendungan air sungai brantas (Dam Karet). Tepatnya di Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jumat (6/10).
    Pantauan dilokasi, derasnya air dan jalan dekat lokasi sangat curam karena kemiringan yang cukup tinggi, sehingga sempat membuat proses evakuasi yang dilakukan sejumlah relawan dan warga mengalami kesulitan. 
    Dengan menggunakan sebatang kayu yang diikatkan ke tali tampar, seorang relawan terus berulangkali berusaha melemparkan kayu tersebut ke tubuh yang mengapung agar tersangkut. Hasilnya, setelah beberapa jam kayu yang diikatkan tali itu bisa menyangkut dan langsung ditarik ke pinggir sungai.
    "Tadi sempat kesulitan saat kita evakuasi, tapi Alhamdulillah setelah berulangkali kita coba akhirnya mayat bisa kita tarik ke tepi sungai," kata Zaenal, salah satu relawan Birunya Cinta.
    Mayat yang ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB itu, selanjutnya di evakuasi dari sungai oleh relawan dan pihak kepolisian untuk dibawa keatas tanggul dan dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum.
    Kapolsek Plandaan AKP Akwan mengatakan, dalam pemeriksaan awal tidak ditemukan identitas korban. Dia menyebut, ciri-cirinya yakni seorang pria dengan perkiraan umur 60 tahun dan hanya mengenakan kaos hitam bertuliskan (WE RIDE TO LIVE).
    "Korban hanya memakai kaos hitam dan dalam keadaan telanjang tanpa memakai celana, sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah berbau," terangnya.
    Ia menambahkan, petugas kepolisian saat ini masih mencari tahu identitas korban serta menyelidiki penyebab tewasnya korban. Petugas medis masih melakukan visum et repertum pada tubuh laki laki tua tersebut.
    "Untuk penyebabnya masih dalam lidik. Mayatnya sekarang masih di ruang jenazah RSUD Jombang," pungkasnya. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini