-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tabrak Mobil, 1Tewas 1 Luka

    15 Oktober 2020, 6:46:00 PM WIB Last Updated 2020-10-15T11:46:57Z

    Seorang pemotor tewas dan yang dibonceng luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dikarenakan terlibat dalam kecelakaan maut antara sepeda motor dan mobil yang terjadi di Jalan Prof Moh Yamin, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Rabu (14/10) malam.
    Kecelakaan ini bermula, saat sebuah mobil Suzuki Escudo bernopol S 1898 ZD tengah berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di depan perumahan Citra Raya, mobil yang disopiri M, Munip, 51, dengan penumpangnya Ninik herdiyati, 49, ini berhenti, bermaksud akan berbelok kanan ke arah perumahan. “Saat berhenti dan mau belok, sopir mobil ini sudah menyalakan lampu sein. Tiga korban dalam kejadian ini, dua luka ringan dan berat satu meninggal dunia. Kejadiannya sekira pukul 20.00,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman,” lanjutnya.
    Sepeda motor yang dikemudikan Irwan Dwi Susanto, 35, warga Desa Tanggungan Kecamatan Gudo yang sedang membonceng Muhammad Samil, 39, warga Desa Gempolegundi, Kecamatan Gudo. Jarak yang terlalu dekat dengan kecepatan tinggi, membuat tabrakan tak berimbang ini tak terhindarkan. “Sepeda motor menabrak bagian depan mobil, dalam kecepatan tinggi,” tambahnya.
    Akibat kejadian ini, sepeda motor milik Irwan mengalami kerusakan parah, khususnya pada bagian depan. Sementara mobil, juga tampak penyok pada bagian bumper, serta kaca mobilnya pecah.  Diduga diakibatkan sopir mobil yang tak hati-hati saat akan menyebrang jalan. “Untuk kepentingan penyelidikan, kendaraan yang terlibat sekarang diamankan,” pungkasnya. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini