-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelaku Curanmor di Musala Al-Imron BetekTerekam CCTV, Ini Ciri-cirinya

    13 Oktober 2020, 5:14:00 PM WIB Last Updated 2020-10-13T10:14:13Z

    Pencurian sepeda motor (Curanmor) terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television). Kali ini, dua orang pelaku melancarkan aksinya di lingkungan Musala Al-Imron, yang berada di Dusun Betek Barat, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Minggu (11/10) malam.
    Dalam rekaman CCTV terlihat, dua orang pelaku datang dari arah timur dengan menggunakan sepeda motor dan langsung masuk memarkir kendaraannya, di dekat pintu masuk. Selanjutnya, kedua pelaku turun dan menuju ke arah tempat wudlu Musala.
    "Pelaku masuk, saat jamaah sedang melaksanakan sembahyang Isya dan waktu itu sudah dapat dua rakaat. Pelaku langsung menuju tempat kamar mandi di samping selatan Musala, seperti mau wudlu," kata Ahmad Basori, Takmir Musala, Senin (12/10) malam.
    Lebih lanjut, Ahmad Basori menambahkan, saat sedang sepi itulah satu pelaku langsung melancarkan aksinya, dan pelaku satunya kembali ke kendaraan yang digunakannya sambil melihat situasi sekitar. Begitu dirasa sudah aman, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy nopol S 2182 OZ, milik Itsa Halimatu Rahma. 
    "Motor yang dicuri Honda Scoopy yang diparkir dekat tempat wudlu. Kedua pelaku kabur kearah yang berbeda, satu pelaku yang membawa kabur motor curiannya lari kearah kearah barat sedangkan satu lagi kearah timur," imbuhnya.
    Ditempat yang sama, Bayu Sadam Ansori (29) saudara korban yang beralamat tak jauh dari musala menjelaskan, dari hasil rekaman CCTV wajah kedua pelaku itu kurang begitu jelas terlihat, namun ciri-cirinya yang satu pincang kakinya dan satu lagi mengenakan kaos oblong warna putih kombinasi merah.
    "Yang satu pincang dan agak tua kelihatannya, sedangkan kan satu lagi badannya gemuk," terang Bayu.
    Sementara peristiwa pencurian itu, oleh korban langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Mojoagung. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini