-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Laka Beruntun Libatkan Dua Mobil dan Satu Motor di Jalan Raya Desa Kayen

    30 Oktober 2020, 5:14:00 PM WIB Last Updated 2020-10-30T10:14:46Z

    Kecelakan beruntun yang melibatkan dua mobil minibus dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Kamis (29/10) malam tadi. Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor alami luka.
    Dari data yang didapat, pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 3929 EBG, diketahui bernama Akup Rianto (42) dan Sudarwati (45). Keduanya pasutri asal Dusun/Desa Wonotengah RT 01 RW 02, Kecamatan Purwoasri, Kediri.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakan yang terjadi sekitar pukul 19.25 WIB, bermula saat mobil Toyota Avanza nopol AG 1184 yang dikemudikan Suwadi (38) warga Desa Talun, Kecamatan Rejoso, Nganjuk. Berjalan dari arah timur ke barat tidak memperhatikan depan, sehingga menabrak bagian belakang mobil Toyota Calya nopol L 1190 WG, yang berjalan searah didepannya.
    Alhasil, mobil Calya yang dikemudikan Sodikin (55) warga Jati Alun-alun, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, terdorong kedepan dan menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Scoopy yang berjalan searah didepannya. Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh dan alami luka.
    "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengendara motor alami luka observasi di Puskesmas Perak dan penumpangnya luka lecet didahi sebelah kiri. Untuk kedua pengemudi mobil selamat tidak luka," kata Iptu Sulaiman.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, faktor yang mempengaruhi laka diduga pada pengemudi mobil Avanza, ketika mengemudi kurang konsentrasi. Sementara, peristiwa kecelakan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang, dan dua mobil yang ringsek serta sepeda motor dievakuasi dari lokasi kejadian.
    "Kedua mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk dijadikan barang bukti dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini