-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bagikan Nasi Kotak dan Masker di Operasi Semeru 2020

    30 Oktober 2020, 12:25:00 PM WIB Last Updated 2020-10-30T05:25:45Z

    Operasi Zebra Semeru 2020 di wilayah Polresta Mojokerto tampak berbeda dari hari sebelumnya. Tampak pagi ini, Jumat, (30/10), operasi tersebut tak melakukan pemeriksaan kendaraan. Namun Satlantas Polresta Mojokerto membagikan masker dan nasi kotak, bagi pengendara yang terjaring razia dan abang becak di Simpang Miji, Stasiun, Klenteng Hok Sian Kiong dan PMI jalan Majapahit Kota Mojokerto.
    Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK melalui KBO Lantas Ipda Karen jika kegiatan Operasi Zebra Semeru 2020 ini tak ada penindakan melainkan berbagi. Sebanyak 200 masker dan 100 nasi kotak kita bagikan kepada pengendara dan abang becak.
    " Kita tidak melakukan penindakan, namun kita berbagi nasi kotak dan masker serta Selebaran Himbauan protokol pencegahan Covid 19," jelasnya. 
    Dalam berbagi, Satlantas Polresta Mojokerto juga membawa ikon yakni boneka zebra. Juga membagikan brosur tentang Operasi Zebra Semeru 2020. " Kita juga menghibur anak-anak yang sedang melintas maupun yang berada sekitar lokasi giat. Maklum saja sekolah belum boleh masuk, jadi kita hibur aja," tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini