-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Serology Testing, PT Kitoshindo Siaga Pandemi Covid-19

    30 Oktober 2020, 6:23:00 PM WIB Last Updated 2020-10-30T11:23:50Z

    Guna antisipasi penyebaran Virus Corona di lingkungan kerja, PT Kitoshindo International Biotech Jetis Kabupaten Mojokerto siaga pandemi covid-19 dengan menggelar Serology Test  bersama yaitu pemeriksaan Corona terbaru yang memiliki efektivitas hingga 99,8 persen, Jum'at (30/10). Diikuti ratusan karyawan dari berbagai divisi. Mereka antri dengan menjaga jarak saat ambil contoh darah.
    Menurut HRD PT Kitoshindo International Biotech, Jannyta menuturkan jika kegiatan ini adalah bagian wujud sebagai perusahaan atau industri tangguh. Dan kegiatan Serology bersama ini untuk mencegah, antisipasi penyebaran virus corona didalam maupun luar pabrik.
    " Semua karyawan kita ikutkan Serology, agar semua terbebas dari penularan dan menjaga stabilitas kesehatan di dalam perusahaan. Semua sehat maka kerja pasti maksimal," jelas Jen panggilan akrab Jannyta.
    Masih kata Jannyta, saat ditanya wartawan Lintasmojo.com bahwa hasilnya dapat dilihat malam hari nanti." Jadi hasilnya bisa langsung terlihat. Semoga tak ada yang reaktif dan bisa kembali bekerja keesokan harinya, " pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini