-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    " Kopi Malam" Jaga Jaringan Listrik dari Layangan

    03 Oktober 2020, 7:04:00 PM WIB Last Updated 2020-10-03T12:04:24Z

    PT Haleyora Power Mojokerto UID Jawa Timur UP3 Mojokerto luncurkan "Kopi Malam" Kolaborasi Operasi Pengamanan Layangan Sore Malam. Yang bertujuan pengamanan jaringan listrik bebas dari layangan. Menurut Dadan Gunawan Manager Haleyora Power Mojokerto juga didampingi Faris Fitrianto dari PLN, saat dihubungi mengatakan jika program Kopi Malam pihaknya menjaga agar jaringan tetap optimal tanpa gangguan. Dan Kegiatan gabungan ini serentak di 3 Zona yakni Mojokerto, Mojoagung dan Kertosono. 
    " Beberapa hari ini banyak kejadian lampu padam, ya yang diakibatkan oleh layangan yang putus. Layangan hias yang banyak dijumpai terbang siang hingga malam hari. Dan kita laksanakan 2 hari yakni tanggal 3 dan 4 Oktober 2020, jika masih ada gangguan akibat layangan kegiatan ini akan diperpanjang ," jelasnya.
    Dengan adanya Kopi Malam ini kita berharap dan mensosialisasikan agar masyarakat yang senang terbangkan layangan juga melihat apakah ada jaringan listrik di dekatnya. " Sangat berbahaya jika mengenai jaringan listrik. Tak hanya memadamkan juga berbahaya bagi masyarakat yang menerbangkan layangan," tambahnya.(rey/lintasmojo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini