-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Gabungan Razia Prokes di Sejumlah Titik

    03 Oktober 2020, 1:04:00 PM WIB Last Updated 2020-10-03T06:04:52Z

    Masih banyak warga yang tak mengenakan masker saat beraktifitas, terbukti saat Operasi Gabungan Yustisi 2020 siang ini, Sabtu (2/10). Didapati pelanggar protokol kesehatan di Jalan Gajahmada, Jalan Benteng Pancasila, Jalan Pahlawan dan di Jalan Terusan Meri Kota Mojokerto.
    Sedikitnya 7 pelanggar yang tak bermasker terjaring. Selain menyita kartu identitas juga wajib mengikuti sidang tipiring, sesuai prosedur yang berlaku. 
    Menurut Kasatpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono kegiatan ini terus kita lakukan baik siang hari maupun malam hari. Agar masyarakat disiplin protokol kesehatan. 
    " Walaupun sasaran kita acak, masih saja kita dapati warga yang masih belum disiplin saat keluar rumah. Kita akan terus himbau agar warga Kota Mojokerto terhindar dari penyebaran Virus Corona ini," jelas dodik panggilan akrabnya. 
    Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Mojokerto, AKP Wiwin Rusli SH MH menambahkan jika pihaknya mengerahkan anggotanya Tim Gajah Mada untuk memaksimalkan giat Operasi Yustisi ini, tujuannya agar masyarakat tidak menganggap remeh terkait penyebaran Virus Corona. 
    " Kita akan plototi masyarakat yang tak mengenakan masker saat diluar rumah, tak ada ampun bagi pelanggar protokol kesehatan. Dan jika kita dapati warga yang tak mengenakan masker kita serahkan ke Satpol PP Kota Mojokerto agar ditindak dengan prosedur yang berlaku, " pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini