-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengendara Motor Pindah Jalur, Tertabrak Xenia

    04 Oktober 2020, 1:32:00 PM WIB Last Updated 2020-10-04T06:32:51Z

    Seorang pengendara sepeda motor yang mengendarai Honda Supra X 125 tertabrak mobil Daihatsu Xenia di Jalan Raya Kusuma Bangsa, Desa Pulo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Minggu (4/10). 
    Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Munaji (51) warga Desa Munungwetan, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, mengalami luka pada bagian kepala dan harus dilarikan ke Rumah Sakit. 
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, bermula saat Munaji yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol S 4449 WS sendirian, berjalan dari arah timur menyebrang ke barat mengarah ke utara. Saat menyebrang, diduga pengendara motor kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah selatan.
    Naas, diwaktu yang bersamaan, dari arah selatan melaju kencang ke arah utara mobil Daihatsu Xenia nopol W 1118 SM, yang dikemudikan Yahya Hadi Putranto (38) warga Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan lagi, sehingga mobil langsung menabrak sepeda motor.
    "Faktor kecelakaan, diduga pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah selatan saat menyebrang kebarat mengarah keutara," kata Iptu Sulaiman.
    Kerasnya benturan, membuat pengendara motor terpental dan terkapar di jalan hingga pingsan. Oleh anggota kepolisian dari Unit Laka Polres Jombang, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pengemudi mobil selamat dan tidak mengalami luka.
    "Pengendara motor mengalami luka cidera otak ringan dan dirawat di RSUD Jombang. Untuk pengemudi mobil selamat," imbuhnya.
    Sementara mobil dan sepeda motor, dibawa ke Satlantas Polres Jombang, untuk dijadikan barang bukti. " Kedua kendaraan sudah kita amankan, untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini