-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Honda GL Tabrak Beat, Kedua Pengendara Terluka

    24 Oktober 2020, 6:41:00 PM WIB Last Updated 2020-10-24T11:41:19Z

    Dua motor bertabrakan di Jalan Raya Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Sabtu (24/10) sore. Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor alami luka cukup serius dan di larikan ke Puskesmas setempat.
    Dari data yang didapat, kedua korban diketahui bernama Rahmad Sulistiono (19) pengendara Honda GL Max nopol W 6344 OH, asal Patuk Sidomulyo RT 01 RW 05, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Sedangkan pengendara Honda Beat nopol AG 5671 CH, bernama Rufaidah Silviana Doris (20) warga Dusun Tanjang RT 01 RW 06, Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kediri.
    Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Joko Mulyo menjelaskan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Honda GL Max Rahmad Sulistiono, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, terlalu kepinggir jalan dan terpereset. Sehingga, pengendara motor GL tidak bisa menguasai kendaraan nya dan masuk jalur kanan.
    Naas dari arah berlawanan (barat-timur) melaju Honda Beat yang dikendarai Rufaidah. Karena jarak sudah terlalu dekat tabrakan pun tak terhindarkan lagi, sehingga kedua pengendara sepeda motor terpental dan terkapar ditengah jalan. Akibatnya, pengendara Honda GL dan Beat alami luka cukup serius dan dibawa ke Puskesmas Sumobito.
    "Yang motor GL melaju cepat dari timur ke barat terpeleset dan menabrak pengendara beat dari arah barat ketimur yang melaju pelan. Keadaan korban parah mas, yang perempuan kakinya patah semua kalau yang pengendara GL matanya," kata Joko Mulyono.
    Pantau dilokasi, kedua korban di bawa ke Puskesmas Sumobito menggunakan kendaraan Polsek setempat, beserta kedua sepeda motor yang ringsek. Hingga berita ini diturunkan, peristiwa kecelakan masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Jombang. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini