-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ford Ranger Tabrak Warung Kopi Dan Dua Motor Beat Hingga Ringsek

    31 Oktober 2020, 2:28:00 PM WIB Last Updated 2020-10-31T07:28:43Z

    Diduga sopir kurang konsentrasi saat mengemudi, sebuah mobil Ford Ranger menabrak warung kopi dan dua sepeda motor di Jalan Raya Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Sabtu (31/10) pagi.
    Walau pun tidak ada korban jiwa dalam kecelakan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB itu, namun warung kopi dan dua sepeda motor yang diseruduk mobil mengalami kerusakan cukup parah.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi mata, kecelakan bermula saat mobil Ford Ranger nopol H 1846 KE, yang dikemudikan Listanto Gustiyono (31) warga Desa Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, melaju dari utara Lamongan menuju ke arah Kabuh Jombang. 
    Begitu mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraanya berjalan mengarah ke kanan, sehingga mobil menabrak warung kopi yang berada disebelah barat jalan. Tak hanya itu, mobil juga menghantam dua sepeda motor Honda Beat nopol S 2371 CA dan Beat nopol S-4220-AG yang sedang parkir di depan warung.
    "Diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi saat mengemudi, sehingga menabrak warung kopi dipinggir jalan sebelah barat dan dua sepeda motor yang sedang parkir. Tidak ada korban jiwa mau pun luka dalam kecelakan ini, semuanya selamat," kata Iptu Sulaiman.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, Akibat kecelakan tersebut, warung milik Kaminah (55) warga Dusun Grobogan, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Jombang mengalami kerusakan di bagian depan. Sedangkan dua motor Honda Beat milik Witamin (36) warga Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro dan milik Muhammad Hendik (25) warga Bareng, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro juga rusak parah.
    "Mobil dan dua sepeda motor yang terlibat kecelakan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan penyidikan lebih lanjut. Untuk kerugian materiil diperkirakan Rp 5 Juta," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini