-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    CGV Sunrise Mall Buka, Batasi Penonton Hingga 30 Persen

    23 Oktober 2020, 6:51:00 PM WIB Last Updated 2020-10-23T11:51:35Z

    Yang hobi nonton bakal bisa kembali update film terbaru. Pasalnya CGV Mojokerto di Sunrise Mall dibuka mulai hari ini, Jumat (23/10). Dan Untuk penayangan perdana semua studio dibuka dan penonton dibatasi hingga 30 persen. 
    Menurut Ade Pemana, Cinema Manager CGV Mojokerto Sunrise Mall mengatakan jika CGV yang berada di Jawa Timur baru di Kota mojokerto. Dan untuk prosedur saat menonton diterapkan protokol kesehatan, mengisi form hingga cek suhu tubuh. 
    " Untuk CGV sudah kantongi SLO sehingga kita wajib terapkan protokol kesehatan. Dan kita ada batasan pengunjung 30 persen dan wajib bermasker," jelasnya. 
    Masih kata Ade, untuk penayangan perdana ini dibuka semua 6 studio dan jadwal pemutarannya dari pukul 
    12.30 - 19.30 dan 5 film untuk hari ini. " Kita juga bentuk tim satgas protokol kesehatan. Tugasnya adalah sterilkan  seluruh lingkungan CGV, dari loby hingga didalam studio," tambah Ade. 
    Sementara itu, Hanny  amelia fatony, 20, asal Kota Madiun mengungkapkan jauh-jauh datang ke CGV Mojokerto memang ingin nonton. " Kita datang bareng-bareng bersama temen-temen kesini untuk nonton, soalnya lama gak nonton, " jelasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini