-->

Green Red Syariah Hotel Santuni Anak Yatim

24 Juli 2020, 1:57:00 PM WIB Last Updated 2020-07-24T06:57:33Z
 
Hotel Green Red Syariah di Jl Soekarno Hatta No.55 Jombang di hari ulang tahunnya yang pertama ini memberikan santunan bagi anak yatim, Kamis (23/7) malam. Perayaan yang dihadiri para karyawan, 10 anak yatim yang berasal dari warga sekitar. Dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ustaz Asad Umar dan ditutup dengan doa.
Walaupun sederhana, terlihat menarik  seluruh karyawan berdandan ala anak sekolah. Mereka mengenakan seragam abu-abu putih. Sedangkan general manager serta karyawan senior mengenakan seragam guru.
Menurut General Manager Green Red Hotel Syariah Jombang, Riyadi Saputra, khusus perayaan ini kita mengenakan seragam sekolah. Filosofinya adalah kita tak kenal lelah dalam belajar. Meski dalam dunia kerja, kita tetap belajar. Ini sesuai motto Green Red Syariah "yang selalu terdepan" .
" Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng. Dan Mulai awal hingga akhir acara diterapkan protokol kesehatan. Semua yang hadir mengenakan masker dan menjaga jarak," jelasnya.
Masih kata Riyadi Saputra, di masa pandemi Covid-19 dengan semangat kebersamaan dan kekompakan juga kerja keras, okupansi meningkat hingga  mencapai 50 persen. Dari 35 kamar, rata-rata laku 18 kamar dalam sehari. Tentunya, kita juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
Penerapan protokol kesehatan itu diantaranya, setiap tamu yang menginap selalu dicek suhu tubuhnya menggunakan thermo gun. Kemudian diminta cuci tangan menggunakan sabun, juga disediakan hand sanitizer. Serta dilakukan penyemprotan disinfektan setiap kamar. “Alhamdulillah, mulai awal Juli okupansinya mulai membaik,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)


Komentar

Tampilkan

Terkini