-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Transportasi Tangguh Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

    24 Juli 2020, 2:00:00 PM WIB Last Updated 2020-07-24T07:00:31Z

    Polresta Mojokerto Launching Transportasi Tangguh Semeru. Dan diikuti sebanyak 29 bis pariwisata dari empat perusahaan bis yang ada di Kota Mojokerto, di Lapangan Surodinawan Kota Mojokerto, Kamis (23 /7). Diantaranya Perusahan Bis Djoko Kendil Putra, Djoko Kendil, Kumala Jaya, dan Intri Inti dragon.
    Menurut Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan pandemi Covid-19 mengubah semua tatanan kehidupan, baik dari sektor Ekonomi, Sosial, tak terkecuali Transportasi, karena transportasi merupakan hal yang sangat penting dan sangat vital karena merupakan salah satu media penularan covid-19.
    " Sektor transportasi, saya tuangkan dalam Perwali no.55 tahun 2020 dimana protokol kesehatan di bidang transportasi tertuang disana, semua alat transportasi wajib menerapkan protokol kesehatan guna mumutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.
    Terpisah, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi SIK MIK, menjelaskan kepada awak media bahwa launching transportasi tangguh Semeru, dengan melakukan bimbingan dan pengawasan kepada jasa transportasi untuk menerapkan protokol kesehatan.
    "Kita juga membrending bus tersebut dengan sticker transportasi tangguh semeru dan terdapat himbaun juga gambar gambar dalam menerapkan protokol kesehatan, selain itu kita juga berikan sertifikat kepada para pengusaha jasa transportasi tersebut," ungkap AKBP Deddy
    Tampak hadir juga Kepala Dinas Perhubungan Gaguk Tri Prasetyo, Kepada Dinas Pemuda, Olah Raga, Budaya Dan Pariwisata Kota Mojokerto Novi Raharjo, Perwakilan Kodim 0815 Mojokerto, serta jajaran Satlantas Polres Mojokerto Kota.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini