-->

Dijamin Murah di Pasar Murah Sunrise Mall

08 Mei 2020, 10:19:00 PM WIB Last Updated 2020-05-08T15:19:58Z


Sunrise Mall Kota Mojokerto kembali memanjakan warga Kota Mojokerto dan meringankan beban akibat dampak Covid-19 yang mewabah. Dengan dibukanya Pasar Murah di Atrium 2 Sunrise Mall segala macam kebutuhan bahan pokok dijual murah.
Beras, gula, mie instan, minyak goreng, telor, bawang putih, kacang dan makanan ringan tertata rapi lengkap dengan harga yang terpajang disetiap tempat pajang. Pengunjung bisa lebih mudah memilih harga yang termurah di setiap produknya.
Menurut Adiyanto Vino, Chief Marketing Officer Sunrise Mall mengatakan jika event Pasar Murah ini kita adakan dari tanggal 6 hingga 11 Mei 2020 dan pada pukul 11.00 hingga 19.00 wib. Juga tentunya bagi pengunjung wajib sebelum masuk mencuci tangan dan bersedia melewati petugas cek suhu tubuh.
” Harga kita jamin murah, barang berkualitas dan selain itu bagi pengunjung Juga kita anjurkan bagi pengunjung untuk bermasker serta jaga jarak. Diharapkan melalui Pasar Murah ini bisa mengurangi beban masyarakat dari dampak pandemi covid-19 ini,” jelasnya kepada Lintasmojo.com, Jumat (8/5).(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini