-->

Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Berbagi Sembako untuk Warga yang Terdampak Corona

08 Mei 2020, 11:17:00 PM WIB Last Updated 2020-05-08T16:17:28Z


Dalam masa pandemi covid-19 masyarakat diminta untuk tetap berdiam diri di rumah tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Kota Mojokerto. Dan sangat berdampak langsung pada warga kurang mampu yang tidak memiliki penghasilan tetap.
Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, Rizki Bogiek beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Mojokerto Kota dan Ketua Ranting Secabang Mojokerto Kota peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada komunity Difable dan abang becak, Jumat (8/5).
Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, Rizki Bogiek aksi kemanusiaan dengan berbagi paket sembako tersebut dipusatkan di Gelora A Yani Kota Mojokerto. " Kita sengaja tempatkan di lahan yang luas, mengingat pandemi ini kita terapkan Physical Distancing," jelasnya. 
Terpisah, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK mengatakan jika penyaluran bantuan juga dibantu oleh anggota lalu lintas." Kita juga merasakan beban yang dialami masyarakat akibat dampak pandemi Virus Corona saat ini, " tambahnya.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini