...




Untuk mengurangi beban warga yang kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19. Gerakan Memberkati & Peduli Kota (GEMPITA) GBI (Gereja Bethel Indonesia) Rock Mojokerto membagikan 800 paket sembako. Dan pembagian paket sembako dilakukan tiap 2 minggu dan terbagi empat tahap.

Pdt Daniel Pingardi, pimpinan GBI Rock Mojokerto mengakui jika GEMPITA yang ke 18 di tahun 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan kondisi pandemi covid-19 pihaknya untuk menghindari kerumunan massa. ” Pihak panitia bekerjasama dengan mitra pengemudi Ojek Online untuk membagikan sembakonya. Untuk pembagian hari ini, ada 600 Paket Sembako yang dibagikan, tiap pengemudi Ojek Online membawa 15-17 paket sembako sekali jalan,” terang Pdt Daniel Pingardi.

Dan untuk jadwal pembagian paket sembako GEMPITA, ada empat tahap, yakni tahap pertama 7 Mei 2020, kedua pada tanggal 21 mei 2020, untuk tahap ketiga pada tanggal 4 Juni 2020 dan untuk tahap terakhir tahap 4 yakni di tanggal 18 Juni 2020.(rey/lintasmojo)



Untuk mengurangi beban warga yang kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19. Gerakan Memberkati & Peduli Kota (GEMPITA) GBI (Gereja Bethel Indonesia

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close