-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karang Taruna Cakar Ayam Berharap Bantuan APD dari Pemkot

    09 Mei 2020, 3:14:00 PM WIB Last Updated 2020-05-09T08:14:49Z


    Antisipasi penyebaran Virus Corona tampak diseriusi oleh Karang Taruna Lingkungan Cakar Ayam Kota Mojokerto. Buktinya lakukan penyemprotan mandiri kepada setiap pengendara yang melintas di area pasar Unggas Cakar Ayam. Kegiatan dilakukan Sejak 30 maret 2020 lalu itu secara swadaya pemuda karang taruna lingkungan cakar ayam.
    Menurut eko, salah satu anggota karang taruna lingkungan cakarayam, kami lakukan hanya melakukan penyemprotan kendaraan yg lewat pasar unggas, pemeriksaan suhu dan menghimbau warga yang keluar atau masuk pasar unggas untuk mengunakan masker. 
    " awal kegiatan ini pihak pemuda pemudi cakarayam secara swadaya sendiri,  
    Kami pihak karang taruna hanya menghimbau warga yang lewat agar ikut peduli dan bisa mendonasikan untuk kegiatan kami ini," jelasnya kepada Lintasmojo.com, Sabtu (9/5).
    Berjalannya waktu, aksi kemanusiaan kami pun direspon dari pihak Kelurahan Mentikan dan pihak UPT Pasar Unggas Cakar Ayam serta mendapat direpon dari Rizal Zakaria wakil walikota mojokerto. 
    " Kami berharap dengan kegiatan ini bisa mendukung pemerintah untuk melakukan penanganan Covid-19 di kota mojokerto, juga kami mohon kepada pemerintah bila ada peralatan demi kelancaran kegiatan ini karang taruna," harap Eko.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini